MOHON MAAF SEDANG DI PERBAIKI !!!!

Selasa, 10 Januari 2012

CINTA SEPERTI ???

Kehidupan tak semudah seperti kelihatannya. Bagi Nanna. Gadis kecil yang bahkan belum menginjak usia remaja. Pahit getirnya kehidupan sudah sangat ia rasakan. Disaat Nanna merasa hidupnya bahagia, saat itu pula hidupnya hancur. Semuanya karena wanita itu. Emma. Wanita yang sudah merenggut seluruh harta dan semangat hidup Nanna dan Bapaknya. Dan kini, Nanna benar-benar harus sendiri, Bapaknya mengidap Tumor Otak Stadium ke-2. Disaat Adi, sahabat yang selalu mendampinginya dalam setiap masa sulit, harus menghilang dari kehidupannya. Vinna, sahabat kecilnya semasa kanak-kanak, juga harus pergi dengan Leukimianya itu. Lalu, mampukah Nanna berdiri diatas karang, diantara ribuan debur Ombak kehidupan yang siap menghanyutkannya?



“Sekeping coklat.Sedikit saja jumlah yang kamu letakkan di dalam mulutmu,Sejenak saja kamu membiarkannya meleleh di permukaan lidahmu,Sejak saat itulah kamu akan tahu:Coklat adalah serupa candu.”

Sekeping Coklat adalah buku kumpulan cerita-cerita sangat pendek tentang cinta.
Ada puluhan cerita, tiga di antaranya adalah persembahan @netkirei, @WangiMS, dan @adit_adit, ketiganya adalah juara untuk urusan menulis cecintaan.
Sekeping Coklat, bacaan ringan yang bakal jadi berat kalau dibaca di saat hujan dan hati galau. Yang tidak percaya, boleh beli dan mencoba. Silahkan saja kalau berani



Seperti lollypop, cinta itu... terasa manis dan menyenangkan, lollypop yang berwarna-warni sama dengan cinta yang memiliki warna dalam cerita. Buku ini berisi sebelas cerita cinta dari berbagai warna dan rasa, cinta kepada pasangan, cinta kepada ayah, hingga cinta yang pahit namun mencandukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar