MOHON MAAF SEDANG DI PERBAIKI !!!!

Senin, 09 Januari 2012

KISAH SEJUJURNYA

Hidup tak akan indah bila bunga-bunga mimpi tak menemani jalan ku.
Bunga mimpi itu dapat menjadikan aku sorang yang tegar dan bersemangat dalam melankah menuju keindahan.
Dalam mimpi aku tertawa, berteriak, dan bergerak melakukan segalanya.
Lantunan lagu yang aku nyanyikan, membuat mimpi menjadi hidup, syair-syair yang ku bacakan dapat menjadikan pakaian kehidupan.
Cinta adalah bunga-bunga impian yang sangat indah dialami. Sangat sulit untuk mendapatkan dan mudah untuk melepaskannya.
Cinta hidup untuk semua insan di muka bumi ini, cintapun ada untukku dan dirinya.
Aku bagai sendok yang ditemani garpu, aku bagai kertas yang ditulisi oleh tinta pulpen, aku bagai kumbag yag mencari bunga dan aku bagai samurai yang berada didalam sarungnya.
Selama aku hidup sampai saat ini, selama aku berjalan mengitari hari0hari terindah, selama itu juga aku merasakan cinta yang indah, nyaman, dan sejuk aku rasakan.
Namun cinta itu tak lama aku alami dan aku dapatkan.
Cinta itu hilang satu persatu dan muncul kembali.
Datang cinta yang lain dan cinta yang aku dapatkan itu tak lama kembali hilang.
Cinta itu akan hilang, seiring langkah-langkah ku ini.
Mengapa semua ini terjadi dalam diriku, kehidupanku..??
Mengapa semua ini meracuni hidupku.. ??
Aku ingin mendapatkan sesuatu yang indah, sesuatu itu adalah cinta suci.
Cinta yang benar-benar aku dapatkan dari perjalanan dan tiap langkahku.
Cinta yang dapat memahami perjalanan ku ini.
Cinta yang mengerti segala apa yang aku lakukan.
“Oh.. semua untuk cintaku, janganlah kau mencintaiku , jika kau tidak memahami perjalanan ku ini dan jika kau tidak mengerti segala langkah ku dalam berjuang untuk hidup”.
Akankah kau baca tutur kata ku dala mencari cinta dalam perjalanan dan setiap langkah hidupku.
Selamat dating cinta ku yang akan menemani ku dalam melangkah. Selamat tinggal cinta ku yang telah menemaniku dlam berjalan melalui semua perjuangan hidupku ini.

1 komentar:

  1. Thanks for the information about this Really nice Post.to know more good and intresting topics. estoque lamborghini price

    BalasHapus