MOHON MAAF SEDANG DI PERBAIKI !!!!

Selasa, 10 Januari 2012

ceri tentang diri ku dengan dia
Aku menarik secarik kertas, menuliskan
sebuah nama yang begitu kuhafal. Nama ini, entah
kenapa ketika aku menulisnya, tulisanku berubah
menjadi indah (ooh, ini bukan sekedar kata-kata).
Aku suka menulis namanya dengan pulpenku.
Tulisanku benar-benar cantik menuliskan setiap huruf
namanya.
Ada apasih dengan nama itu? aku sendiri
benar-benar tidak tahu. Aku tidak hanya menyukai
nama itu, aku juga menyukai pemilik nama itu -yang
sebenarnya itu adalah inti dari cerita ini-. Yaa, aku
begitu memujinya. Tuhan, biarkan aku terlalu
mengagumi makhluk ciptaanMu yang satu ini.
2
Apakah aku jatuh cinta? kata itu memang
yang paling tepat untuk pemilik nama itu. Hahaha,
sedikit konyol!
Aku telah mengetahui, bagaimana dan seperti
apa rasanya jatuh cinta, aku telah benar-benar tahu
perbedaannya dan rasanya dari perasaan-perasaan
hati lainnya. Have you feel it ? ohh, terasa indah. Di
dadamu seperti ada ombak, bergemuruh. Badanmu
seperti ada yang menggelitik, lucu.
Ingin rasanya menulis namanya besar-besar disini …
------ ------ ------ ------- ------- ------- -------
Agar kalian bisa tahu seberapa indah nama itu, apa
lagi pemilik nama itu!
Tapi, aku takut kalian juga akan menggilai nama itu,
hehehe. Aku benar-benar tidak ingin punya saingan
dalam hal ini! benar-benar konyol.
Dan lagi-lagi aku menuliskan kata tapi.
3
7777 Burung Kertas
(Andhani GeKo)
Disini.
Semua berawal dari pulau ini.
Pertama ku dekat dengannya.
Pertama ku bisa bersama dengannya.
Pertama dia menggenggam tanganku.
dan pertama kali ada yang melihat sinis ke arahku.
semua berawal dari pulau ini dan dirinya.
***
"Ayo..ayo periksa semua perlengkapan, sudah
saatnya kita turun ke laut, jangan sampai ada yang
ketinggalan," teriak Sista.
Semua pun bergegas menyiapkan segalanya untuk
turun ke laut.
"Natsu..perlengkapanmu sudah siap belum? oh iya,
kalau ada yang kurang beritahu aku saja," kata
Shinici.
4
YANG TERLUPAKAN
(Andhani GeKo)
Pernah tidak kamu merasakan hatimu hampa?
Kayak yang di lagu ungu itu, di sekelilingmu
memang ramai, tapi bagimu tidak, bagi hatimu tidak,
semua terasa hambar, kosong, sepi! Panggil saja aku
Dinda, aku punya banyak sahabat yang menurut aku
baik, selalu ada untuk aku dan begitupun sebaliknya,
aku akan selalu ada untuk mereka, sahabat menurut
aku adalah segalanya.
Tapi itu dulu.
Sebelum aku terluka.
Dan sebelum mereka menyadari.
Semua sudah terlambat.
Dan hanya penyesalan yang tertinggal.
***
AMEL
Sahabat aku yang satu ini setiap minggu bisa
tiga kali berantem sama pacarnya yang bagiku
kekasih hatinya itu super resek, dan ujung-ujungnya
5
lari ke rumah aku nangis dan curhat sampai bodoh.
Menurutnya aku yang paling mengerti dia,
memberikan dia solusi yang terbaik dan bisa bertahan
dengan pujaan hatinya itu.
“Din, entar gue ke rumah lo ya?” kata amel
selepas pulang sekolah.
“Ahh lo, kayak baru kenal gue aja, kapan sih
lo minta izin dulu kalo mau ke rumah gue,
gue tau, lo pasti mau curhat lagi about ayangayang
lo yang resek itu kan?” tebak Dinda.
“Iih Dinda lo kok bilang si Rehan resek, tapi
iya sih,hehehe.”
“Ya udah datang aja, rumah gue selalu
terbuka buat lo,” kata Dinda tulus.
“Thanks yah Din, lo emang sahabat gue
paliiing baik.”
“Hahahhaha,” mereka pun tertawa.
6
PRINCILLIA
(Andhani GeKo)
Di suatu negara besar dan kaya, hidup Raja
dan Ratu, mereka memiliki seorang putri yang
bernama Princilia. Kedua orang tunya begitu sibuk
untuk urusan negara, dan Princilia hanya tumbuh
dengan asuhan pelayan-pelayan yang ada di Istana.
Princilia kemudian tumbuh menjadi anak yang
cantik, tetapi dia anak yang egois, keras kepala,
manja, dan galak. Semua pelayan-pelayan istana
bahkan Sang Raja dan Ratu selalu diperintahnya
untuk melakukan ini itu.
Dan pada saat malam tiba, disaat semua orang
sudah letih untuk bekerja dan mulai mengantuk,
Princilia malah semakin menyuruh pelayan dan orang
7
tuanya untuk melakukan apa yang di inginkan.
Apabila yang diinginkannya tidak sesuai maka dia
akan memngerutu sepanjang malam dan menangis.
Hampir setiap hari dia melakukan hal itu, meski Sang
Ratu sudah berkali-kali menasihatinya, karena beliau
takut seorang penyihir yang ada di sana akan
terganggu dan marah dan akhirnya dapat mengutuk
semua yang membuatnya marah. Beliau sangat
mempercayai adanya penyihir tersebut.
8
FAIRA
(Vionara)
Penyesalan selalu datang belakangan itulah
yang kurasakan. Gadis yang sangat kusayangi pergi
meninggalkanku karena ulahku sendiri, dia tidak lagi
bersamaku, dia kini bersama orang yang dicintainya,
orang yang dia anggap mampu memberinya perhatian
tidak seperti diriku, aku pun tidak tau bagaimana lagi
caranya untuk mengembalikannya ke dalam hatiku.
Aku hanya bisa berharap suatu saat keajaiban itu
datang dan membawa gadis yang kusayang itu, Faira
fahrani datang kembali kesisiku.
Apakah aku harus bertahan dengan cinta yang
begitu menyakitkan. Cinta yang hanya dipenuhi oleh
air mata kesedihan. Aku sadar cinta yang aku jalani
bersamanya hanya memberi rasa sakit pada diriku
dan aku tak ingin berlama-lama dengan rasa sakit itu.
Aku juga ingin kebahagiaan cinta. Kebahagiaan cinta
dengannya kini telah terhapus oleh sikapnya yang
9
Cinta Terpendam
(Vionara)
Cinta yang sekian lama Fira pendam akhirnya
ketahuan juga. Tapi sayang ternyata cintanya
bertepuk sebelah tangan dan pada saat itulah
munculah seseorang yang memberi warna pada
perjalanan cinta fira.
***
Hari yang begitu cerah.
Terlihat seorang cewek, sebut saja dia Fira
duduk sendiri smbil tertunduk seakan dia menghitung
jumlah semut yang ada di hadapannya, padahal
sebenarnya dia larut dalam lamunannya.
Mengapa dia bisa tahu yah kalau aku suka sama dia.
Nanti aku dikira cewek apaan lagi, aduh malangnya
nasibku.
10
Cerita Cinta
(Vionara)
Ketika cinta itu pergi akan ada cinta yang lainnya.
Namun apa daya cinta lain itu hanya bersifat
sementra juga.
Mungkin hubungan kita harus berakhir sampai di
sini. Shela pun langsung berlari meninggalkan Randi.
Dengan air mata yang tidak bisa tertahan lagi,
akhirnya Shela pun menangis.
Tiba-tiba seseorang menghampirinya.
"Kenapa nangis Shel?"
Shela kaget melihat Derry duduk disampingnya.
"Sejak kapan kau ada disini Der?" tanyanya heran.
“Tadi aku tidak sengaja melihatmu berlari, kamu
menangis , jadi aku mengikutimu, aku sudah berada
di sampingmu tapi kau tidak juga menyadarinya,
Kamu kenapa Shel?” jelas Derry panjang lebar.

2 komentar:

  1. Thanks for sharing great information with us. Checkout know more

    BalasHapus
  2. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus